Free Bulls Eye ani Cursors at

Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

10 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Di Internet


1. Browsing, yang pasti ialah kegiatan yg kita lakukan sekarang ini,Browsing ialah menjelajah internet atau bisa di sebut surfing dengan menggunakan Browser seperti Mozilla Firefox, Uc browser, Opera mini, dsb. Browsing bisa disebut juga menjelajah situs-situs, seperti, HentaiLegend, Facebook, Twitter,dsb

2. Game Online, Kegiatan yg tersambung antar user/pemain game itu, dengan berbagai sensasi yg didapatkan dari game online sampai-sampai bapak-bapak pun ada yg memainkannya,  tapi saya masih belum pernah menemukan kakek-kakek main game online.

3. Upload, Upload adalah juga proses transmisi sebuah file dari sebuah sistem komputer ke sistem komputer yang lainnya dengan arah yang berkebalikan dengan download. Dari internet, user yang melakukan proses upload adalah proses dimana user mengirimkan file ke komputer lain yang memintanya. User yang men-share gambar,foto dengan yang user yang lainnya di bulletin board sytem (BBS), mengupload file ke BBS. File Transfer Protocol (FTP) adalah contoh Internet protokol untuk downloading and uploading files.

4. Download, Download adalah proses transmisi sebuah file dari sebuah sistem computer ke sistem komputer yang lainnya. Dari internet, user yang melakukan proses download adalah proses dimana seorang user meminta / request sebuah file dari sebuah komputer lain (web site, server atau yang lainnya) dan menerimanya. Dengan kata lain, download adalah transmisi data dari internet ke komputer client/pemakai.

5. Editing/Ngedit, Editing ialah, merubah sesuatu baik tampilan maupun dalemannya, biasanya editing gambar, baik itu dicerahkan, bahkan maaf, orang jelek diedit bisa AGAK lebih cantik dengan editan itu, atau gambar yg mulanya gak jelas, dengan diedit gambar tersebut terlihat bisa lebih jelas, contoh lain, anak yg di gambar/foto terlihat pendek, dengan diedit bisa terlihat tinggi, contoh lagi, anak yg mulanya gemuk dengan diet dia bisa kurus (you don't say), proses editing bisa menggunakan paint, Photosop dll.

6. Jual Beli Online, Jual beli online ialah proses jual beli lewat internet, ada juga forum yg menyediakan lapak jual beli, Seperti tokobagus.com , kaskus pun ada

7. Social Network, Social network merupakan sebuah bentuk layanan internet yang ditujukan sebagai komunitas online bagi orang yang memiliki kesamaan aktivitas, ketertarikan pada bidang tertentu, atau kesamaan latar balakang tertentu. Social networking lazim disebut sebagai jaringan pertemanan.
Layanan social network biasanya berbasis web, dilengkapi dengan beragam fitur bagi penggunanya agar dapat saling berkomunikasi dan berinteraksi. Contoh situs social networking yang populer dewasa ini antara lain facebook dan twitter.


8. Blogging, Blogging merupakan situs web yang diposkan secara berkala dan ditampilkan dalam urutan kronologis mundur. Istilah blog adalah singkatan dari weblog atau web log. Mengarang blog, memelihara sebuah blog atau menambahkan artikel ke blog yang sudah ada disebut “blogging“. Masing-masing artikel pada sebuah blog disebut “tulisan blog”, “tulisan” atau “masukan”. Orang yang menulis atau memasukkan dan memelihara tulisan di blog disebut “blogger“. Sebuah blog terdiri dari teks, hypertext, gambar, dan link (ke halaman web dan video, audio dan file lainnya). Blog menggunakan dokumentasi dengan gaya percakapan. Seringkali blog fokus pada “wilayah kepentingan” tertentu, seperti Washington, DC, politik yang sedang berlangsung, dan beberapa blog mendiskusikan pengalaman pribadi.

9. Streaming, pengaliran atau mengalirkan,. Dalam dunia Internet, streaming lebih mengacu kepada sebuah teknologi yang mampu mengkompresi atau menyusutkan ukuran file audio dan video agar mudah ditransfer melalui jaringan Internet. Pentranssferan file audio dan video tersebut dilakukan secara “stream”, alias terus menerus. Dari sudut pandang prosesnya, streaming berarti sebuah teknologi pengiriman file dari server ke klien melalui jaringan packet-based semisal Internet. File tersebut berupa rangkaian paket time-stimped yang disebut stream. Sedangkan dari sudut pandang pengguna, streaming adalah teknologi yang memungkinkan suatu file dapat segera dijalankan tanpa harus menunggu selesai didownload dan terus “mengalir” tanpa ada intrupsi.

10. Chatting, Chatting merupakan kegiatan yang menghubungkan antar user dengan saling mengirimi pesan, Fungsi chatting dalam Internet untuk berkomunikasi langsung sesama pemakai Internet yang sedang online (yang sedang sama-sama menggunakan Internet). Komunikasi bisa berupa teks (text chat) atau suara (voice chat). Anda mengirim pesan dengan teks atau suara kepada orang lain yang sedang online, kemudian orang yang dituju membalas pesan Anda dengan teks atau suara, demikian seterusnya.



Sayaadalahanakgembalatakpernahlelahslalugembira

0 komentar:

 

Follows

Blogroll

Traffic Info